-->

Profil Martin Daniel Tumbelaka Caleg DPR RI

MANADOHUB - Martin Daniel Tumbelaka (MDT), seorang tokoh asal Sulawesi Utara, bukan hanya dikenal dalam dunia tinju profesional namun juga sebagai Promotor Tinju Profesional yang masih aktif hingga saat ini. Di balik sosok yang akrab disapa MDT, terdapat karir cemerlang dalam mengorbitkan petinju-petinju handal melalui Martin Daniel Promotion.

Keputusan Berani Martin Daniel Tumbelaka

Setelah perjalanan sukses di dunia tinju, MDT memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan terjun ke dunia politik. Ia memiliki tekad kuat untuk mencalonkan diri sebagai legislatif DPR RI, mewakili Partai Gerindra Dapil Sulawesi Utara.

Menjadi Kader Partai Gerindra

Sejak tahun 2022, Martin Daniel Tumbelaka menjadi kader Partai Gerindra Dapil Sulut di bawah kepemimpinan ketua DPD partai, Ir. Conni Rumondor. Keputusannya bergabung dengan Gerindra memberikan warna baru dalam dinamika politik Sulawesi Utara.


FOTO: Martin Daniel Tumbelaka


Latar Belakang Pribadi

Nama dan Keluarga

Nama Lengkap: Martin Daniel Tumbelaka

Tanggal Lahir: 21 Juni

Agama: Kristen Protestan

Status Perkawinan: Menikah

Orang Tua

Ayah: -

Ibu: -

Saudara/Adik: -

Pendidikan

SD: -

SMP: -

SMA: -

S1: -


Masih kurangnya informasi yang digali tentang Martin Daniel Tumbelaka, kedepannya akan dirubah jika kami dapat menggali informasi tentang Martin Daniel Tumbelaka Caleg DPR RI dari partai Gerindra.

LihatTutupKomentar