-->

7 Tools AI Baru Bosan ChatGPT Melulu

MANADOHUB - Pada tahun-tahun terakhir ini, penggunaan dan perkembangan alat kecerdasan buatan (AI) telah meningkat secara signifikan. Berbagai jenis alat AI dan platform telah muncul di berbagai sektor dan industri. Berikut merupakan 7 tools kecerdasan buatan (AI) selain ChatGPT.



1. ChatCSV.co


Dengan ChatCSV.co, satu file CSV dapat menjadi teman bicara yang memberikan wawasan mendalam. Jadikan dirimu Data Analyst pribadi yang mampu mendapatkan insight dari setiap detail.

2. Cohesive.so



Cohesive.so membantu menulis dengan menyatukan topik dengan keleluasaan. Proses penulisan menjadi lebih SAT SET,  ide kamu bisa mengalir begitu saja.

3. WriteSparkle



WriteSparkle membantu merapikan dokumen panjang dengan mempermudah penjelasan poin-poin. Dapatkan isi dokumen yang menyala dan mudah dipahami dengan cepat!

4. Snyk



Bagi para programmer, Snyk.io menjadi sahabat yang membantu mencari bug dalam coding. 

5. Writemyprd



Writemyprd membantu dalam menyusun "Product Requirement Document" dengan tata letak yang jelas. 

6. AI Cowriter



AI Cowriter membawa kemudahan dalam menulis untuk berbagai platform. Apakah itu blog, LinkedIn, tweet, atau e-mail.

7. Fixblurry.photos



Fixblurry.photos menjadi penyelamat ketika foto high-res tidak tersedia. Coba perbaiki gambar yang kabur dan biarkan hasilnya berbicara sendiri.

Kesimpulan

Mengintegrasikan kecerdasan buatan dalam berbagai aspek kehidupan, 7 tools AI ini memberikan solusi untuk mengatasi keterbatasan. Jangan lagi bosan dengan monoton, mari berkreasi dengan beragam tools yang menantang dan mendobrak batas.


LihatTutupKomentar